Friday, June 9, 2023

Sekilas info Stapler Besar dan Harganya

 


Sekilas info Stapler Besar dan  Harganya


Aku nemu promo menarik di Lazada nih. Yuk coba lihat!
Nama Produk:  Heavy Duty Stapler Kenko HD12L/24- Stapler/Staples Kenko HD 12L/24, Stapler Staples Hekter Panjang Merk Kenko HD12L/24
Harga Produk:  Rp478.000
Harga Diskon:  Rp478.000
https://s.lazada.co.id/s.P2frl?cc

*Pemahaman Awal

Stapler, pengokot, cekrekan atau jegrekan adalah alat untuk menyatukan sejumlah kertas dengan cara memasukkan staples berbentuk huruf "U" yang terlipat di bagian bawah kertas bila panjang kedua ujung melebihi tebal kertas.

Di Indonesia, stapler bisa dijumpai di mana-mana, di kantor, sekolah, kios fotokopi, rumah tangga, hingga di rumah makan dan penjual makanan.

Stapler begitu populer hingga memiliki banyak nama tidak resmi yang berasal dari suara yang dikeluarkan alat ini, seperti: jekrekan, jepretan, atau cekrekan. Stapler sering digunakan di Indonesia untuk membungkus makanan. Plastik dilipat agar isi tidak keluar dan diselesaikan dengan jepitan stapler.


Aku nemu promo menarik di Lazada nih. Yuk coba lihat!
Nama Produk:  Joyko Staples HD-12N/13 Heavy Duty Stapler Besar Hekter Jilid
Harga Produk:  Rp150.000
Harga Diskon:  Rp98.000
https://s.lazada.co.id/s.P2fwc?cc

*Isi Staples

Staples atau kokot atau isi staples adalah sebuah pengencang dua arah, biasanya terbuat dari metal dan berbentuk seperti U yang digunakan untuk menyatukan dua atau beberapa material. Staples yang berukuran besar bisa digunakan bersama dengan palu atau Staple gun untuk menyatukan atap, kayu, kardus dan kegunaan kelas berat lain. Staples yang lebih kecil biasanya dipasangkan dengan stapler untuk menyatukan lembaran-lembaran kertas. Tidak seperti penjepit kertas, kertas yang disatukan dengan staples lebih kuat dan permanen.
_____
Cat :


No comments:

Post a Comment