Sunday, June 17, 2012

"ALLAH SWT ITU MAHA MENGETAHUI"

#SELAMAT MALAM PARA DONGAN#
(Berdo'a bersama dalam hati" ________________________________________________________

Para koum...! Secara tidak sengaja, ketika saya membuka lagu-lagu di youtube, saya ketemu sama lagu yang berjudul "Merantau" dengan vokalis Titiek Sandhora yang kemudian mnginspirasi saya buat status ini. Saya sebenarnya agak ragu, "Jangan-jangan ada pula kawan yang belum siap disentuh perasaannya pada saat lagu ini di dengarkan. Untuk itu saya minta maaf. Demikian syairnya : _____________________________________________________

Oh...ibuku...hatiku pilu...uuu
se...orang diri..iiii
bila kui...ngat..
masa yang...telah silam...mmm

ku...di...besarka...n oleh ibu...ku...uuu
di...kampung ha...la...manku...uuu
tapi kini ha...nya kenagan...n yang ku..alami...iii

Ki...ni ku duduk se...orang di...ri...iii
di... ma...lam sun...yi...iii
terdengar oleh ku...suara...aaa gitar me...ngalun... nnn

Ku... teri...ngat ayah bundaku yang tlah tiada ki..ni...iii
se...lamat tin...ggal kampung...ggg ha...laman...ku...si...pi...ro...kkkk
se...lamat tin...ggal kampung...ggg ha...laman...ku...si...pi...ro...kkkk _______________________________________________________

Seperti kita ketahui, Allah Swt itu maha mengetahui dan maha penyayang. Karena itu saya yakin, jauh sebelum ditemukan internet/FB ini Allah Swt, telah terlebih dahulu mengetahuinya dan akan ada orang yang meminta kepadanya lewat bahasa tulisan ini/FB ini.

Karena itu pula, senang rasanya jika do'a saya ini di aminkan para kawan, karena kedua orang tuaku memang sudah tiada. Begitupun, para orang tua kawan (sesuai tutur) kiranya Allah Swt, menempatkan para ahli kubur kita masing- masing (sesuai niat) di tempat yang di ridhoiNya.

Trims sebelumnya :

Bismillahirrahmanirrahim

Ya Allah ampunilah dosa-dosa kedua orang tua kami, sayangilah mereka seperti mereka yg telah menyayangi kami waktu kecil.

Ya Allah, tempatkan alamarhum/almarhumah/para ahli kubur kami (sesuai niat) ditempat yang di ridhoiMu..... http://youtu.be/epJbv-Yaqzs Suka · · Bagikan · 19 jam yang lalu · 15 orang menyukai ini.

No comments:

Post a Comment