Sabtu, 12 Desember 2015

Cerita Humor 51 - 70 : Lucu Pendek dan Kocak

#SELAMAT MALAM PARA KAWAN#
(Menyimak ici cerita Humor 51 - 70)
______________________________________________________________













____________________

Kata Pengantar
____________________

Postingan ini adalah kelanjutan dari cerita humor 21 - 50
yang ada pada link :
http://angkolafacebook.blogspot.co.id/2015/12/cerita-humor-21-50-lucu-pendek-dan-kocak.html

Selamat menyimak...!
_______________________________

Cerita Humor 51 - 70
_______________________________
























Cerita Humor 51, Judul : Detektif 

Ada seorang istri yang curiga bahwa suaminya
mempunyai selingkuhan. Karena itu dia menyewa jasa detektif untuk
membuntuti suaminya seharian.

Nyonya : "Jadi? Apakah kamu berhasil mengikuti suami saya?"

Detektif : "Ya nyonya, sepanjang hari ini saya mengikutinya ketika
masuk ke sebuah bar, saya juga mendapatinya keluar dari sebuah
restoran lalu sore tadi ia mampir ke sebuah apartemen."

Senyuman lebar segera menghiasi nyonya yang sedang curiga dengan
suaminya itu.

Nyonya : "Aha!! Ketahuan dia sekarang! Apakah kamu tahu kira-kira
dia sedang bersama wanita lain?"

Detektif : "Tidak nyonya, tapi yang jelas ia pergi ke semua tempat
tadi dalam rangka membuntuti nyonya"
__________________________________________________________________
Cat :

Cerita Humor 52, Judul : Preman 

Di sebuah bar seorang pemuda berbadan kecil sedang duduk santai.

Seorang preman lokal mendekati dan langsung menendangnya keras.

“Ciaaaat!!” Pemuda kecil jatuh tersungkur dari bangkunya.

Ketika dia bangun, si preman berkata dengan sombong, “Itu tadi
taekwondo dari Korea.”

Karena takut, pemuda itu tak menanggapi. Dia lalu kembali duduk
ke bangkunya.

Namun tidak lama kemudian, preman tadi kembali mendekati dan
membantingnya.

“Gubrakkk!” Pemuda kecil itu terjerembab. Saat dia bangun, preman
berkata lagi, “Itu tadi judo dari Jepang.”

Pemuda kecil itu tetap tidak menanggapi. Perlahan-lahan dia
kembali duduk.

Tidak lama kemudian, si preman menonjoknya,

“Buggg!”

Pemuda kecil kembali jatuh, lalu si preman berkata, “Itu tadi
boxing dari Amerika”.

Pemuda kecil menyadari mulutnya mengeluarkan darah. Lalu dia bangun
dan tidak kembali ke bangkunya. Perlahan-lahan dia keluar dari bar.

Tidak beberapa lama kemudian pemuda kecil itu masuk ke
bar dan menghampiri si preman.

Tanpa berkata apa-apa lagi dia langsung memukul kepala si preman,

“Bletokkkk!” Si preman langsung jatuh pingsan.

Pemuda kecil ingin memberi penjelasan, tapi si preman tidak juga
siuman. Pemuda kecil menghampiri pemilik bar dan berkata,

“Pak, bila preman ini bangun tolong beritahu bahwa yang tadi
itu linggis dari gudang.”
____________________________________________________________________
Cat :


Cerita Humor 53, Judul : Cap

Sepasang suami istri mengunjungi dokter kandungan untuk kali
pertama sebelum kelahiran anak pertama mereka. Setelah
pemeriksaan, dokter mengambil cap kecil dan menempelkannya
di perut istri dengan tinta yang tidak bisa dihapus.

Pria dan istrinya itu penasaran dan ingin tahu apa maksud
dari cap itu, jadi ketika mereka sampai di rumah, suaminya
itu mengambil kaca pembesar untuk mencoba untuk melihat
apa itu.

Dalam tulisan yang sangat kecil, cap itu berbunyi, "Ketika
anda bisa membaca tulisan ini, harap kembali ke klinik
dan konsultasi kepada saya."
____________________________________________________________________
Cat :


Cerita Humor 54, Judul : Kanker dan AIDS

Pada sebuah konferensi medis internasional, dokter Amerika,
Jerman dan Indonesia sedang mendiskusikan kekurangan
diagnosis mereka.

Dokter Amerika mengatakan, "Saya kadang-kadang tidak tahan
dengan kondisi pasien di negara kami. Kami mengobati pasien
kanker, dan mereka meninggal karena AIDS!"

"Aku tahu apa yang anda maksud," kata orang Jerman "Kami
merawat mereka untuk sakit demam kuning; ternyata mereka
akhirnya meninggal dunia karena malaria."

"Kami tidak punya masalah di negara kami," kata dokter Indonesia.
"Ketika kita memperlakukan pasien untuk suatu penyakit,
mereka akan meninggal dunia karena penyakit itu."
____________________________________________________________________
Cat :


Cerita Humor 55, Judul : Benjolan

Seorang pria yang telah keluar dari operasi bagian perut yang
kompleks mengeluh memiliki benjolan di kepalanya dan sakit
kepala yang mengerikan.

Perawat, takut bahwa orang itu mungkin menderita semacam
kejutan pasca operasi, berbicara dengan ahli bedah tentang
hal itu.

Dokter meyakinkan perawat, "Jangan khawatir tentang hal itu.
Dia memang benar-benar memiliki benjolan di kepalanya. Saat
di tengah operasi, kami kehabisan stock obat bius.
____________________________________________________________________
Cat :


Cerita Humor 56, Judul : Naik Gaji

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi
majikan perempuannya.

Pembantu: “nyonya, saya mau minta naik gaji..”
Nyonya: “kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?”

Pembantu: “ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan
rumah lebih bersih daripada nyonya.”
Nyonya: “siapa yg bilang?”
Pembantu: “Tuan yg bilang nyonya”.
Nyonya: “oh…”
Pembantu: “kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.”
Nyonya: “siapa yg bilang?”
Pembantu: “Tuan yg bilang.”
Nyonya: “oh…”
Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya.”
Nyonya: “Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!”
Pembantu: “Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang,
kalo nyonya kurang hebat di ranjang”
Nyonya: “Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???”
____________________________________________________________________
Cat :

Cerita Humor 57, Judul : Murid SD Dengan Gurunya

Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya
Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan
disawah. Kalo ditembak pemburu,
kena satu yang tinggal berapa ?
Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”
Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”
Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget”
Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan
itu jawabannya. tapi saya suka cara
berpikir kamu ”

____________________________________________________________________
Cat :

Cerita Humor 58, Judul : No Comments 

Kebiasaan Makan di Pesawat
Kebiasaan makan dipesawat terbang …….
Bila selesai makan, garpu dan sendok :
1. disilangkan = penumpang dari Amerika
2. sejajar = penumpang dari benua Eropa
3. Sejajar diluar piring = penumpang dari Jepang
4. hilang = penumpang dari Indonesia

Cerita Humor 55, Judul : Kamu mengaku saja

Seorang guru Sejarah memberikan pertanyaan kepada murid-muridnya,
“Anak-anak, siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945?”
Murid-murid semua diam seribu bahasa. Karena hingga menjelang usai
jam pelajaran belum satu murid pun menjawab, sang guru marah dan
akhirnya menghukum seluruh muridnya berjemur di lapangan upacara
hingga sore hari. Salah seorang murid tersebut, sebut saja Anto,
tiba di rumah dengan menangis tersedu-sedu. Ayahnya yang
keheranan bertanya,

“To, kenapa kamu? Berkelahi?”
Anto menjawab, “Bukan Pak, tapi kami dihukum jemur oleh pak Guru.”
Ayahnya bertanya lagi, “Kenapa sampai dihukum?”

Anto menjawab, “Kami tidak menjawab siapa yang menulis Pancasila
dan UUD 1945, pak” Tiba-tiba muka sang Ayah merah padam dan
menampar anaknya itu sembari menghardik,
“Kenapa tidak mengaku saja kamu yang menulisnya!!!”
____________________________________________________________________
Cat :

Cerita Humor 59, Judul : Indonesia tetep canggih

Dalam rapat perkembangan teknologi abad-21, ada utusan dari
indonesia, jepang dan amerika. Amerika melihatkan kemajuan
teknologinya.
Saat ada telpon masuk, Amerika tidak lagi menggunakan hp,
tapi memegang kancing bajunya dan berbicara.

Orang Indonesia heran “Wuih gila loe yach, bisa kayak gitu”
Orang jepang langsung nyeletuk, “Wach punyaku lebih gila
lagi nich….”dan kemudian dengan jari jempol dan kelinking
orang jepang itu menelpon rekannya, ck..ck…’ memang gila nich…,
”kata orang indonesia itu dengan rasa kagumnya. akhirnya orang
indonesia ini bingung, apa yang akan ditunjukkan kepada kedua
rekannya itu. tiba-tiba orang indonesia ini menggetarkan badannya
dan matanya merem melek. orang amrik dan jepang bingung, lantas
bertanya,” hi..hi… kamu sedang ngapain…..”
“Hus diam !!! fax sedang masuk nich….!!!” kata orang indonesia
____________________________________________________________________
Cat :





Cerita Humor 60, Judul : ULANG TAHUN PERKAWINAN YANG KE-60 

Dalam sebuah perayaan ulang tahun perkawinan yang ke 60-tahun,
pasangan manula yang usianya sudah 90 tahun. Para tamu
terkesan oleh cara pasangan suami-istri manula itu memanggil
pasangannya...

Kata sang suami: "Darling... Kamu dekat aku sini... Sayang,
tolong ambilkan minum..."
Kata sang Istri: "Ya, Honey... Silahkan Sweetheart..."

Para pengunjung saling berbisik, "Luar biasa.. Mereka mesra
sekali ya, sudah puluhan tahun menikah masih memanggil dengan
panggilan mesra..."

Sang suami yang mendengar bisik-bisik itu berkata: "Sejujurnya,
kami sudah lupa nama kami masing-masing sejak beberapa tahun
lalu. Jadi kami saling memanggil dengan sebutan itu..."
____________________________________________________________________
Cat :



Cerita Humor 61, Judul : ANTRIAN OBRAL TOKO SEMBAKO

Sebuah toko sembako besar mengadakan obral besar. Pagi-pagi
benar sudah terlihat antrian panjang, orang berjejal di depan
pintu toko yang baru akan buka jam 9 pagi.

Seorang lelaki tua tampaknya tidak sabar, dia memotong antrian
paling depan. Orang-orang yang antri kesal,

"Hei! Antri dong..." Si lelaki itu ditarik dan didorong ke belakang.

Rupanya lelaki tua ini tidak kapok. Dia mencoba utk yang kedua
kalinya. Tapi orang-orang kembali mendorongnya ke barisan
paling belakang, sambil mengomelinya.

Untuk ketiga kalinya, ia kembali berjalan menuju ke depan.
Kali ini orang-orang yang antri mulai hilang kesabaran,
sambil menyumpahi, mereka mendorongnya dengan lebih kasar
hingga terjatuh...

Dengan tertatih-tatih si lelaki tua itu bangun sambil berteriak,

"Kalo lu olang belani dolong-dolong oweh lagi, oweh kagak
jadi buka toko! Bialin lu olang pada antli sampe tua haiya!!"


Cerita Humor 59, Judul : CARA MENGHADAPI PASANGAN YANG GAPTEK

Cara menghadapi pasangan yang gaptek:

1. Dekati dan beri senyuman
2. Pandang matanya dengan penuh kasih
3. Dekatkan mulutmu ke telinganya
4. Bisikkan dengan penuh perasaan: "NDESOOOO..."
____________________________________________________________________
Cat :



Cerita Humor 62, Judul : MEMILIKI HATI YANG KERAS

Seseorang yang berjalan masuk ke sebuah rumah sakit, melihat
dua dokter dengan baju putih mencari sesuatu di taman bunga.

"Permisi," katanya, "kau kehilangan sesuatu?"

"Tidak," jawab salah satu dokter. "Kami melakukan transplantasi
hati untuk seorang anggota partai politik dan sedang mencari
batu yang cocok."
____________________________________________________________________
Cat :


Cerita Humor 63, Judul : APAKAH OPERASI KECANTIKAN MENYAKITKAN ?

Seorang wanita berniat ingin menjalankan operasi kecantikan,
dan melakukan konsultasi ke dokter di sebuah rumah sakit,

"Apakah operasi ini akan menyakitkan, Dok?" tanya wanita itu.

Dokter menjawab dengan dingin, "Sebenarnya proses oeprasinya
tidak menyakitkan. Namun yang menyakitkan adalah pada saat
Anda menerima tagihan dari kami..."

____________________________________________________________________
Cat :

Cerita Humor 64, Judul : Kado Ulang Tahun

Seorang bocah sangat menginginkan sebuah sepeda baru untuk
hadiah Ulang tahunnya. Karena itu, ia menyiapkan segelas
susu untuk ayahnya yang ia harap sepulang dari kerja sang
ayah melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah sepeda baru.

Dan benar, saat ayahnya pulang kerja begitu larutnya, Sang
ayah pun melihat segelas susu dengan label “Untuk Papaku
Tercinta” tersebut, ia sangat senang. Di malam yang dingin,
ia pun meneguk habis susu hangat yang disiapkan oleh anaknya tadi.

Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk
surat di samping gelas susu tadi, tertulis:
“Papa, jika papa menaruh sebuah sepeda baru di depan kamarku,
aku akan berikan penawar racun yang aku campur dalam susu
yang papa minum. Timmy.”
____________________________________________________________________
Cat :

Cerita Humor 65, Judul :Lomba Membentuk Asap Rok

Diskotik bebas sedang mengadakan perlombaan membentuk asap rok**
yang juara akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10.000.000,-,
dengan lampu ruangan yang dibuat serdup mungkin agar asap rok**
kelihatan bentuknya.
Peserta 1 : Membentuk asap yang bulat
Peserta 2 : Sama seperti peserta 1
Peserta 3 : Masih tetap sama
Peserta 4 : Mengambil posisi lalu mulai membentuk asap
rok**nya, hasilnya menyerupai jantung, melihat hal ini banyak
cewek yang langsung jatuh cinta dan panitia menjatuhkannya
sebagai juara satu.

Tetapi ketika lampu dinyalakan sepontan para cewek tadi
menggebuki sang cowok, setelah diusut ternyata asapnya
bisa membentuk jantung karena sang juara bibirnya sumbing..!!!
____________________________________________________________________
Cat :

Cerita Humor 66, Judul : Pengalaman Menyeberang Jalan

Alkisah pakde Khalim yang kerjaannya jualan buah di Pasar
Minggu, saat ini sedang kembang kempis kehidupannya.
Karena jualan buah dan lain lain saat ini sedang sepi,
juga karena pemerintah pusat lagi sibuk mikirin
pembrantasan korupsi.

Siang itu sehabis sholat dhuhur,rencana dia pergi ketempat
teman jualannya siKarto.Lantaran tidak punya uang diapun
jalan kaki,sekalipun tengah hari bolong dan saat itu sedang
panas panasnya.

Sewaktu dia mau menyeberang jalan,eh.....tiba tiba ada metro
mini jurusan tanah abang yang nyelonong aja...Dan berhenti
pas disebelah dia,dan hampir menabrak dia kalau tidak direm.

Lantas si supir marah-marah sama pakde khalim:
Supir : "Eh..elo kalo menyeberang jalan pake mata dong,elo
mau modar!.Untung gue sudah 10 tahun pegang setir,kalo kagak
pasti elo ketabrak!!" (bentak dia sambil memaki maki pakde).

Pakde : "Eh......elo ngomong yang bener nyeberang pakai kaki
tau,dan baru 10 tahun megang setir udah sombong. Gue nih
udah 25 tahun pengalaman nyeberang jalan kagak sombong
kayak elo."

Supir : "..???!!!@#" (Dan tanpa bicara lagi si supir
ngoloyor pegi,langsung tancap gas)
____________________________________________________________________
Cat :

Cerita Humor 67, Judul : Kambing Bejo


Bejo : mak..... emak sakit ya???
Emak : iya jo...
Bejo : hmm...kita ke dokter yuk...
Emak : mau bayar pake apa'an....kan duit kita udah tipis jo..
Uhukk...uhukk
Bejo : kita jual si tole(kambing) aja mak..
Emak : tapi kan tuh kambing kesayangan elu....
Bejo : kan bejo lbh sayang emak...
Emak : terserah elu aja dah...
Bejo : ya udah..bejo jual ke pasar ya mak...
Emak : iye...inget ya jo...tuh kmbing bandot..lu jual jutaan...
Jangan mau kalo ditawar murah..sayang....
Bejo : iya mak..bejo juga tau...kn bejo dah capek2 ngerawat...
Kalo gitu bejo pamit ya mak...
#berangkat jual kambing

Tak lama kemudian

bejo : mak...kambing kita laku..jutaan...
Emak : alhamdulillah....
Bejo : pertamanya dia cuma nawar 500rb mak..
Ihh enak aja...kambingnya ditawar murah bnget...kagak bejo kasih...
Emak : bagus tuh jo..emang pembeli jman sekarang maunya murah
mulu'...terus... Lu jawab apa wktu dia nawar gitu...
Bejo : bejo bilang...pesan emak kambingnya mesti dihargai
jutaan pak...
Gitu mak...
Alhamdulillah....setelah mikir lama...
Akhirnya dia mau juga....harga jutaan..
Bejo : Memang berapa jo dia beli tuh kambing???berapa juta???
Bejo : setengah juta mak...
Hebat kan...sesuai pesan emak..jutaan...gimana???puas mak???
Emak : #*@?&@#*-+???

# semaput dadakan

Cerita Humor 68, Judul : Hp dan Pemuda

Alkisah ada 3 pemuda sedang mempamerkan hp mreka

Junot :Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah gw
beli I-Phone 5 ajah..

Xaor : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah
gw milih BB aja deh*belum puas*

Agil : Gw kemaren mau beli hp tapi bingung banget loh,
Junot& xaor : knpa bngung?
Agil : soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana semua..
Junot&xaor : *penasaran* kok gk pke kartu sih?

Agil : iya soalnya layarnya kecil sama cuma muncul
angka digit dan +-x : doank!
Junot&xaor : ITU KALKULATOR BEO!!! *lempar ke kuburan*
______________________________________________________________
Cat :


Cerita Humor 69, Judul : Harga Pakaian

Istri : "Pih, Mamih barusan lihat harga pakaian murah2 banget !!!
bener2 sangat murah pih !!Coba deh pih... Jas/Blazer cuman Rp.9.000,
Kebaya Rp. 8.000, Kimono Rp. 7.000, Daster Rp.5000, Kemeja Rp.7500,
Dan Safari Setelan Lkp hanya Rp.14.000, coba bayangin dech pih, murah
kan,.?? Dan masih banyak yang lainnya juga pih !!murah banget !!!"

Suami : "Dimana itu, Mih,.???"

Istri : "Toko baru di depan gang
kita tuh Pih..!"
______________________________________________________________
Cat :


Cerita Humor 70, Judul : Penjual Daging

Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging."Dageeeng!
Dageeeeennngg! !!" teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang
sedang sakit gigi sewot banget mendengarteriak an si tukang
daging. Ibu : "Hei tukang daging!
Lu kagak punya otak ya....!!!???
"Tukang daging : "Wah
kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."

____________

Penutup
____________

Demikian isi Humor-nya para kawan sekalian...!

Dan jika anda ingin tahu juga mengenai Humor dengan tanpa lisan
dan tulisan, anda dapat melaju ke link :
http://angkolafacebook.blogspot.co.id/2015/12/mr-bean-dalam-contoh-humorisasi-tanpa.html
______________________________________________________________
Cat :




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar