Saturday, January 28, 2012

"KUTIPAN TENTANG BLOGGER"

#SELAMAT PAGI TAPANULI#
(Sekilas Pendapat Pada Blogger)
______________________________
Para dongan-dongan sasudena,  berikut kutipan mengenai  blog “Bapak Blogger Indonesia” sewaktu diwawancarai SDA Asia Magazine; bahwa “…blogger lebih baik daripada non-blogger. Mengapa? Karena, blogger melakukan sesuatu dan menulis pengalamannya dalam blog-nya. Oleh karena itu, mereka lebih ekspresif, lebih peka terhadap sekitar, lebih beropini, lebih percaya dengan keyakinannya, dan akhirnya lebih partisipatif.

Ya, beberapa dari mereka, karena faktor usia, masihmem-blog mengenai apa yang dianggap orang lain sebagai “isu tak penting”. Hal ini akan berubah seiring perubahan status blogger yang tak selamanya menjadi anak SMA atau mahasiswa. Harapan saya, di masa depan adalah hadirnya generasi berkualitas, yakni mereka yang lebih nyaman menyuarakan kepeduliannya, mengambil pengetahuan dari isu di sekitar mereka, dan akhirnya mengambil tindakan, tidak sekedar duduk diam”.***

     Yah...para dongan, kiranya  para  blogger ini tidak hanya diam dan  menulis,  mereka juga  di harap untuk tetap terlibat dalam setiap ak ti fitasnya.

No comments:

Post a Comment