Thursday, July 30, 2015

Lazada Internasional dan Lazada Indonesia

#SELAMAT MALAM PARA KAWAN)
(Menyimak info sekitar Lazada Internasional dan Lazada
Indonesia dalam proses tanya jawab)
______________________________________________________________
















___________________

Kata Pengantar
___________________

Senang rasanya pada malam ini penulis mendapat persetujuan dari
Lazada untuk gabung (afiliasi) dalam memasarkan produk mereka.

Atas dasar rasa senang tersebut, maka penulis memperdalam ilmu
seputar lazada ini, hingga memberi manfaat kelak dalam memasarkan
produk-produl lazada ini pada para pembaca angkolafaceboook.blogspot.
com.

Berikut macam informasinya dan selamat menyimak...!

__________________________________________________

Sekilas Lazada Internasional
__________________________________________________









Ket :
Logo/Lambang Lazada


* Hal Berdiri

Tanya :
Kapan berdirinya Lazada Indonesia....?

Jawab :
LAZADA Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang
dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara.

* Hal Group Lazada Internasional untuk Asia Tenggara

Tanya :
Negara apa saja di asia Tenggara yang telah ikut dalam Lazada ini...?

Jawab :
Grup LAZADA International di Asia Tenggara terdiri dari LAZADA_Indonesia,
LAZADA Malaysia, LAZADA Vietnam, LAZADA Thailand, LAZADA Filipina. Jaringan
LAZADA, Asia Tenggara merupakan cabang anak perusahaan jaringan perusahaan
internet Jerman Rocket Internet. Rocket Internet merupakan perusahaan online
incubator yang sukses menciptakan perusahaan-perusahaan online inovatif di
berbagai belahan dunia.

* Hal Kantor Pusat








Ket :
Rocket Internet (Berlin)


Tanya :
Dimana Kantor Pusat dari Lazada Internasional ini...?

Jawab :
Berkantor pusat di Berlin, Jerman, proyek yang dimiliki Rocket Internet
antara lain Zalando, TopTarif, eDarling, Groupon (sebelumnya CityDeal), dll

___________________________

Sekilas Lazada Indonesia
___________________________















Ket :
Lazada Indonesia

* Pengertian

Tanya :
Apa yang dimaksud dengan Lazada Indonesia atau lazada.co.id...?

Jawab :
LAZADA Indonesia adalah pusat belanja online yang menawarkan berbagai
macam jenis produk mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan
bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan
perlengkapan traveling dan olah raga.

* Hal Antusiasme Masyarakat Indonesia pada lazada

Tanya :
Bisakah digambarkan bagaimna antusiame masyarakat Indonesia
pada lazada.o.id ini...?

Jawab :
Keberhasilan sistem perdagangan online (eCommerce) di Indonesia tidak lepas
dari antusiasme masyarakat Indonesia yang mendambakan sebuah kepraktisan
dalam berbelanja. Lazada.co.id adalah salah satu toko online terbaik tanah
air yang hadir dengan konsep produk yang lengkap dan kemudahan belanja
online pesan antar. Adalah sebuah perjalanan yang menabjubkan bagi
Lazada.co.id dan orang-orang dibelakanganya yang membuat Lazada
menjadi besar seperti sekarang.

* Hal The Fastest Growing e-commerce in Indonesia

Tanya :
Apa maksudnya The Fastest Growing e-commerce in Indonesia

Jawab :
Dalam kurun waktu beberapa tahun, Lazada.co.id kini telah  menjadi toko online
terbesar di Indoneia. Wajar bila banyak yang menjuluki Lazada.co.id sebagai
“The Fastest Growing e-commerce in Indonesia”.

* Hal Sejarah Perkembangan Lazada di Indonesia










Tanya :
Bisakah digambarkan bagimana perkembangan Lazada.ci.id ini di
Indonesia...?

Jawab :
Demikian gambarannya :

- Januari 2012 –
Rocket Internet yang bermarkas di Berlin, Jerman mendirikan sebuah
kantor di ibukota indonesia, Jakarta. Saat itu Rocket Internet baru
 memperkerjakan 4 orang karyawan di Lazada.

- 15 Maret 2012 –
Website Lazada.co.id diluncurkan pada bulan Maret 2012, bukan hanya di
Indonesia saja namun di Philipina, Thailand, Malaysia, Vietnam dan
menjadikan Lazada sebagai toko online yang kini tidak asing lagi di
telinga setiap orang di wilayah Asia Tenggara. Tepatnya pada tanggal
15 Maret lazada.co.id terbuka untuk umum, dengan 4 kategori utama
dan 4.000 produk didalamnya.

- 22 Maret –
Selang satu minggu setelah peluncuran, lazada.co.id mendapatkan pelanggan
pertamanya, yang kemudian memberikan testimoni pada sebuah interview
mengenai kepuasaanya berbelanja di lazada.co.id.

- April 2012 –
Dengan pelayanan terbaik dari segi kelengkapan produk, pelayanan, dan
kelengkapan sistem pembayaran termasuk COD, dalam jangka waktu satu
bulan setelah peluncuran, jumlah pelanggan lazada.co.id telah
mencapai 1000 pelanggan.

_ Juni 2012 –
Semakin banyaknya ragam produk yang dijual di lazada.co.id, Membuat Lazada
membuka kantor baru yaitu sebuah warehouse dan pusat distribusi, kantor
terbaru ini menampung dengan baik tiap produk yang tampil pada website
dan mengatur tiap pemesanan pelanggan dengan teliti sehingga kemungkinan
kesalahan pengiriman kecil terjadi.

- Agustus 2012 –
Berkat keseriusan dan kerja keras seluruh karyawan dibelakang Lazada,
pada bulan Agustus lazada.co.id menjadi top 100 website di Indonesia!
Dibulan ini pula Lazada telah memiliki 200 karywan.

- September 2012 –
Berkat cepatnya perkembangan lazada.co.id yang diiringi dengan atusiasme
masyarakat Indonesia terhadap sistem belanja online, pada bulan sepember
Lazada.co.id telah menduduki top 70 website di Indonesia.

- 14 September 2012 –
JP Morgan Asset Management mengkonfrimasi investasi terhadap jaringan
LAZADA Asia Tenggara. CEO LAZADA Regional Asia Tenggara, Maximilian
Bittner menyatakan, “Kami sangat merasa terhormat untuk menyambut
JP. Morgan untuk menjadi investor kami dan tentunya sangan bahagia
bergabung dengan investor dengan berbagi visi dan kepercayaan akan
potensi besar wilayah yang berpopulasi besar dengan mereplikasi perilaku
berbelanja online di negara maju.” (Kutipan Wikipedia).

- 8 Oktober 2012 –
Peka dengan perkembangan trend di Indonesia, pada 8 oktober lazada.co.id
menjadi trending topic #2 di sosial Twitter dengan campaign hastag #Bringmeto1D.
Dalam campaign One Direction ini Lazada bekerjasama dengan SonyMusic untuk
memberangkatkan beberapa pelanggan Lazada.co.id untuk bertemu
dengan One Direction.

- 24 oktober 2012 –
Tim Marketing sosial media Lazada bersorak gembira dengan melihat
keberhasilannya atas 100,000 “likes” pada akun Facebook page Lazada.co.id.

- 12 November 2012 –
Kinnevik, perusahaan investasi dari Swedia menanamkan investasi hingga
lebih dari USD 40 juta. (Baca lengkapnya di Wikipedia)

- Desember 2012 –
Dengan pelanggan yang terus puas dengan pelayanan dan produk yang dihadirkan,
pada bulan terakhir di 2012, Lazada.co.id berada diposisi top 60 website
di indonesia dan “like” Facebook yang sudah menembus angka 220.000.

- 5 Desember 2012 –
Summit Partners, salah satu perusahaan modal usaha terbesar di dunia
berinvestasi sebesar USD 26 juta pada Lazada. (Baca lengkapnya di Wikipedia)

- 12 Desember 2012 –
Angka 12.12.12 adalah sebuah revolusi di dunia e-Commerce di Indonesia
yang mana event ini diprakarsai oleh Lazada. Pada 12 desember 2012 ini
Lazada.co.id menghadirkan berbagai produk pilihan dengan diskon yang
sangat besar. Angka penjualan melonjak pesat setelah campaign ini.

- 31 Desember 2012 – 
Pentingnya sebuah User Interface sebuah website untuk
kemudahan berbelanja tiap orang menjadikan Lazada meluncurkan website dengan
interface terbaru, yang lebih bersahabat dan mudah digunakan oleh setiap
pengunjung lazada.co.id. Pada bulan ini juga website lazada.co.id sudah
memiliki kategori produk sebanyak 13 buah dan 25.000 produk yang dijual online.

- Januari 2013 –
Tengelmann, group retail strategis dari Jerman menanamkan dana investasi
yang dikabarkan mencapai USD 20 juta. (Baca lengkapnya di Wikipedia)

- Februari 2013 –
Iklan TVC Lazada.co.id tayang perdana di televisi nasional indonesia.

- Maret 2013 –
Kepuasan pelanggan Lazada.co.id tercermin pada peringkat Lazada.co.id
mejadi website terbaik top 40 di Indonesia.

* Hal Gambaran Produk Lazada

Tanya :
Bisakah digambarkan produck apa saja yang dijual oleh Lazada Indonesia ini

Jawab :
Terdapat banyak sekali produk yang dijual di lazada, sekitar 65.000
lebih produk yang terdapat di Lazada.

Hal menjadi member Lazada.Co.Id

Lazada memberikan kesempatan kepada kita untuk meningkatkan perekonomian
dan profit kita dengan berbagi pendapatan dari hasil penjualan, dengan
syarat kita menjadi member afiliasi dari lazada.

Setelah kita menjadi member maka kita dapat memasarkan produk dari lazada,
dan kita akan mendapatkan komisi pada setiap penjualan yang telah kita lakukan.

Penjualan yang kita lakukan dapat secara online maupun offline, dengan
kedua metode tersebut kita dapat meraih penghasilan dan meningkatkan
ekonomi yang signifikan apabila kita mampu menjual banyak produk dari lazada.

Apabila sobat minat bergabung dengan lazada, silahkan kunjungi tautan
disini untuk mendaftar sebagai member afiliasi lazada, kemudian sobat
dapat mempelajari konsep afiliasi dari lazada setelah sobat mendaftar
dan diterima oleh lazada.
________________

Penutup
________________

Demikian infonya para kawan sekalian. Kiranya dapat mempeluas
wawasan kita dibidang "Toko Online Lazada" ini.

Dan berikut satu produck Lazada yang telah menjadi barang jualan
penulis blog. Silakan lihat-lihat bagi yang ingin melihat-lihat dan
silakan pula beli jika anda memang ingin membelinya.





Jika anda belum tahu bagaimana cara membelinya atau berbelanjanya,
kapan-kapan penulis beritahukan caranya lewat link :
(............................menyusul)

Selamat malam...!
________________________________________________________________________
Cat :
- Sumber postingan ini adalah hasil kompilasi

- Postingan ini akan penulis kembangkan pada postingan dengan judul
  Lazada dan Selukbeluknya : Cara Daftar, Pasang Iklan dan lihat
  penghasilan, lewat link :
  http://angkolafacebook.blogspot.com/2015/08/lazada-pengertian-cara-daftar-cara.html

- Cara berbelanja Online di Lazada Indonesia lewat link :
.....................................................................



Selamat Mencoba


No comments:

Post a Comment