Sabtu, 08 Agustus 2015

Yllix Media : Pengertian, Cara Daftar, Cara Pasang Iklan, Lihat Penghasilan, Masalah IP, Adult dan Non Adult)

#SELAMAT MALAM PARA KAWAN#
(Menyimak info sekitar YLLIX Media dalam hubungannya dengan
Pengertian, Cara Dafatar, Cara Pasang Iklan, Lihat Penghasilan, dll)
_______________________________________________________________












_________________

Kata Pengantar
_________________

Berikut beberapa gambaran permasalahan para publisher dari yllix :

- saya sudah daftar gan tapi pas login kok macet di dashbord mutar2
terus di transferring data google analystic knapa y?
BalasHapus
Balasan

- Server down cuma untuk IP Indonesia, udah ane coba login pake IP luar
dan lancar jaya tanpa gangguan (ganti IP dengan add ons anonymox)..

- saya pasang kode ke HTML kok error ya? ada yang bisa bantuin? terima kasih
BalasHapus
Balasan

- Di tentuin sendiri sama pihak Yllixnya bro..
Tergantung trafik dan lama menjadi publisher..

- Servernya kdg down, kemaren pihak Yllix email ke publishernya, minta
maaf karna sering gangguan..

.- Server down cuma untuk IP Indonesia, udah ane coba login pake IP luar
dan lancar jaya tanpa gangguan (ganti IP dengan add ons anonymox)..
.
- Kalau ane blod data terus gan ga bisa login

.Makanya ane bilang server situsnya sering down, nggak bisa log in gitu..
Pas ane email, adminnya blg suruh pake browser lain, tapi ane udah
kebiasaan pake browser yang ini..
Coba aja pake browser lain bro..
.

- Server down cuma untuk IP Indonesia, udah ane coba login pake IP
luar dan lancar jaya tanpa gangguan (ganti IP dengan add ons anonymox)..
.
- gan cara ganti IP gmna ?? ga ngerti ..
blog ane bisa ga klo di pasang iklan dr yllix ?

.- Dengan add ons anonymox untuk firefox..
Kalo ngga search aja di google cara ganti IP..
Untuk bisa enggaknya ya tergantung dari pihak yllixnya..
Di coba dulu aja.. :)
.
- Paham sekarang ternyata ip indonesia suka bermasalah ya, oke deh
nanti saya ganti.

- da daftar yllix.com... gan, tapi setelah tak aktifin...... q masuk ke
login publisher koq muter2 terus... apa ip addresnya harus ganti. trus
kalo ganti g masalah ta???? tlg bimbingannya.... masih baru, o ya salam kenal


















Ket :
IP tidak stabil/bergoyang (Adult dan Non Adult susah memilihnya

Comentar penulis :

Maka jelas tergambar bahwa IP Yllix bermasalah khususnya untuk Indonesia.
Dan masalah ini juga penulis alami, sekitar sebulan yang lalu pada saat
penulis mengambil kode iklan dari yllix.

Pada saat memilih iklan untuk dipasang di angkolafacebook. blogspot.com
ini, penulis memilih yang jenis Non Adult. Karena Ip dari yllix ini memang
tidak stabil dengan kata lain isi website-nya bergoyang terus/takhenti-
hentinya naik turun, hingga kita susah untuk mengkliknya.

Karena sudah merasa stress maka penulispun asal main copi aja, "Ngak
tahunya jenis iklannya Adult/iklan dewasa. Dan ini baru penulis ketahui
setelah Telkomsel memberitahu, katanya :



















Ket  :
Internet postif / Telkomsel

Sebelum diberitahau telkomsel, penulis sebenarnya sudah agak ragu, jangan
jangan yag tercopy jenis Adul-nya ini, begitu pikir penulis untuk kemudian
meyakinkan diri tidak mungkin. Rupanya mungkin.

Karenamerasa diperingati maka penulis-pun langsung mencabut semua iklan
yllix yang terpasang di blog ini.

Setelah sebulan kemudian, penulis melihat kembali, account penulis dan
ternyata belum di blokir sama yllix, malah justru keadaan situs-nya
sekarang lebih stabil/IP bagus.

Karena merasa senang, maka penulis-pun kembali mempelajari yllix ini
dari macam situs para kawan yang mengulas mengenai masalah ini.

Dan berikut macam info-infonya, Selamat menyimak...!
______________________________________

Sekilas Seluk Beluk Yllix Medaia
______________________________________



Tanya :
Apa itu Yllix Media...?

Jawab :
Yllix Media merupakan salah satu program periklanan online terbaik
didunia selain google adsense. Yllix Media menyediakan layanan pengiklan
(advertiser) dan pemasangan iklan yang terlihat professional. Situs ini
menawarkan penghasilan melalui blog dengan 3 cara yaitu melalui program
CPM, CPC dan CPA yang di jadikan satu. Jika blog agan mempunyai traffik
yang lumayan gedhe kagak ada salahnya mencoba situs ini. Daftarnya mudah
dan langsung approve.

Juga dapat memasang iklannya saat itu juga. Lumayan bisa dijadikan
alternatif penghasilan selain google adsense. Yllix Media bisa dikatakan
unik. Mengapa? karena para publisher di Yllix Media juga bisa memasang
iklan di blog dewasa. Karena program nya menyediakan slot iklan adult dan
non-adult. Untuk pembayaran bisa dilakukan harian minimal $1 dan bisa juga
disetting sesuai keinginan anda.

* Hal Alasan memilih Yllix

Tanya :
Apa alasan umum para blogger mendaftar ke yllix ini...?

Jawab :
Mendukung blog bahasa Indonesia.
Terdapat akun premium publisher, sama seperti Google, jika traffic anda
sangat besar, anda akan dipromososikan menjadi publisher premium dan dapat
banyak keuntungan.

Lainnya :
Cashout otomatis (tiap minggu ataupun tiap bulan), serta minimum pay
out 1$, $5, 10$ dst. Terdapat support (buat yang premium akan mendapat
premium support )

* Hal Gambaran Proses Pendataan Yllix

Tanya :
Bagimana yllix dapat mendeteksi website kita...?

Jawab :
Pasang Iklan Yllix. Anda perlu memasang kode iklan terlebih dahulu
di blog atau web anda, baru yllix memasukkan blog/website anda ke
database mereka. Karena itu jika anda sudah mendafatarkan 1 blog
maka blog lainnya tidak perlu lagi didaftarkan,mereka bisa
mendeteksinya

* Hal Cara Pasang Iklan

Tanya :
Bagimana cara memasang iklannya di blog kita...?

Jawab :
Cara Memasang Iklan Yllix di Blog:
Login ke akun Yllix
Setelah login, klik menu Ad Tags, kemudian pilih jenis iklan
yang anda suka untuk dipasang di blog.
Pada kolom Rating, silahkan anda pilih Non-adult, jika blog anda
tidak mengandung konten dewasa.
Pada kolom Format, silahkan pilih ukuran yang anda mau.
Lalu klik tombol Get Ad Tag
Kemudian Copy ad tag tersebut
Selanjutnya Login ke akun Blogger anda
Klik Tata Letak > Tambah Gadget pilih HTML/JavaScript
Pastekan script iklan yang tadi, kemudian simpan.
Silahkan liat tampilan iklannya di blog anda.
Kembali ke menu yllix, klik tab sites, dan lihat apakah blog
anda sudah masuk dan terdaftar di yllix. Biasanya butuh waktu 3 hari.

* Hal Yllix di pasang bersama Adsense

Tanya :
Kira kira bisa dipasang bersama adsense ga' ya...?

Jawab :
Bisa sih bro, asal jangan pop up..
Tapi kalo ane saranin, ngga usah bro..
Adsense lebih suka kalo iklannya ngga ada saingan..

* Hal Harga perklik

Tanya :
gan,, harga per kliknya berapa tuh di Ylix ?

Jawab :
Harga perkliknya bervariasi bro, tergantung iklan dan asal visitor..
Tapi kalo untuk blog download kemungkinan kliknya banyak..

* Hal Jenis Iklan





Tanya :
Ada berapa jwnis iklan yangditawarkan yllix media ini...?

Jawab :
Ada 4 jenis dengan penjelasan sbb :

1. Banners Ad
Tampilan klasik, flash, teks atau iklan banner pihak ke-3. Mungkin BPT,
BPK atau CPA. Anda dapat menempatkan hingga 3 (tiga) iklan banner per
halaman.

2. Slider Ad
Banner muncul dari bawah halaman dan bisa ditutup. Format Banner sengaja
dipilih secara acak dan Anda dapat memilih sisi mana situs slider akan
muncul (kiri / kanan / acak). 160x600, 120x600 yang verticaly berpusat
pada sisi halaman, 300x250 terletak di sudut bawah situs, di sisi yang
Anda pilih. 468x60 dan 728x90 dipusatkan horizontal bawah halaman.

3. Layer Ad
Adalah jendela yang mengandung iklan atas isi dari website Anda. Sebuah
Layer Ad dapat ditutup oleh pengunjung dengan mengklik (X) ikon merah.
Peluang yang sangat menarik. Anda dapat menempatkan satu Layer Ad per
halaman.

4. Pop Up Ad
Sebuah jendela baru yang berisi Pop Up di browser pengunjung Anda.
Harga yang sangat menarik. Anda dapat menggunakan salah satu popup
iklan per halaman.

5. Full Page Ad
Sebuah link di mana Anda dapat mengarahkan pengunjung Anda. Anda dapat
mendapat pop up itu. penawaran yang sangat menarik.

* Hal jika logi susah

Tanya :
Aa jalan keluarnya jika kita merasa susah untuk login ke yllix ini

Jawab :
Untuk yang susah login, coba saja ganti IP browser anda dahulu. Login
susah cuma untuk IP Indonesia, udah ane coba login pake IP luar dan
lancar jaya tanpa gangguan (ganti IP dengan add ons anonymox)..


* Hal Gambaran Perolehan Hasil 







Tanya :
Bagimana Gambaran perolehan hasil dari iklan yang kita pasang....?

Jawab :
YLLIX adalah website yang menyediakan sarana untuk Advertiser dan Publisher.
YLLIX sendiri menggunakan sistem CPM (Cost Per Milion), CPC (Cost Per Click)
dan CPA (Cost Per Action) sobat blogger tentu sudah tidak asing lagi dengan
sistem ini. Dari segi penampilan dan isi website cukup ekslusif.

CPM = Dibayar berdasarkan banyaknya pengunjung yang melihat iklan.
CPC = Dibayar berdasarkan banyaknya pengunjung yang mengklik iklan.
CPA = Dibayar berdasarkan banyaknya pengunjung yang tertarik dengan
      iklan lalu mengikuti arahan iklan tersebut.
Yllix juga terkenal sebagai CPM terbaik di dunia selain Google Adsense.

___________

Penutup
___________

Demikian infonya para kawan, khususnya para publisher pemula seperti
penulis. Dan jika boleh berkata penulis ingin mengatakan :

Hati-Hati dengan Iklan "Adult-nya" Yllix karena pemahaman Adult bagi
orang luar tidak sama dengan "17 Tahun keatas" dalam arti film-film
Indonesia yang terliahat.





























Menurut hemat penulis...!

Pilihan Adult dalam Yllix sama artinya dengan film porno, karena itu
jangan heran jika Telkomsel tidak memberi ijin.

Selamat malam...!
______________________________________________________________________
Cat :
- Dikompilasi dari macam sumber dan comentar blog

- Jika dalam blog ini anda Iklan yang berbau-bau forno anda temukan
saat ini atau masa yang akan datang, mohon diberitahu ke :
parlin.72gar@gmail.com.

Trims atas bantuannya (Kalau tidak salah para penyedia jasa iklan bisa
membuat beberapa iklan tertentu hanya bisa dilihat pembanya sedangkan
bloggernya tidak.


PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar