Minggu, 06 Desember 2015

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi 20 Cerita Humor Lucu Pendek Paling Kocak

#SELAMAT MALAM PARA KAWAN#
(Menyimak info sekitar 20 Cerita Humor Lucu Pendek Paling Kocak
dan mencari faktor-faktor yang mempengarhuhi kelucuan dan
ke-kocakan-nya)
* Di posting untuk mendukung situs http://humoranimasiangkola.blogspot.co.id/
_________________________________________________________________












________________

Kata Pengantar
________________

"Cerita Lucu November 2013 telah mengumpulkan 20 Cerita Humor Lucu
Pendek Paling Kocak untuk kami persembahkan kepada anda para pecinta
humor. Tahukah anda " Dampak dari pada 20 detik tertawa dengan
riang kira-kira sebanding dengan 3 menit mendayung " seperti yang
dikatakan oleh Psikiater William Fry dalam bukunya " Humour and Ageing".

Jadi jangan ragu untuk tertawa sebelum tertawa itu benar benar
dilarang, ha..ha..ha...  Beberapa cerita mungkin sudah pernah anda
baca sebelumnya saat anda mencoba mencari di Google, namun saya
yakin ada yang belum pernah anda baca sebelumnya. Nah biar gak
kelamaan basa basinya langsung aja simak cerita berikut ini".

Adalah kutipan pengantar dari 20 Cerita Humor Lucu Pendek Paling Kocak
dari link
http://ayoguyon.blogspot.co.id/2013/11/20-cerita-humor-lucu-pendek-paling-kocak.html
Para kawan dimana-pun berada...!

20 Cerita Humor Lucu Pendek Paling Kocak diatas akan penulis sajikan
juga untuk anda para pembaca angkolafacebook.com sekalian.

Adapun maksud dari penyajiannya, guna mencari "Faktor-faktor apa saja
yang mempengaruhi kelucuan atau kekocakan dari cerita humor tersebut".

Tentu ini penting bagi anda yang ingin membuat cerita Humor. karena
humor meski dapat terjadi di dunia nyata, tapi juga dapat dikarang
sehingga seolah terjadi di dunia nayata.

Selamat menyimak...!

_________________________________________________

20 Cerita Humor Lucu Pendek Paling Kocak
__________________________________________________



























1. Cerita Lucu Di Pengadilan














Hakim: "Anda kenal dengan tersangka?"
Saksi: "Tidak pak!"
Hakim (mengulang): "Anda tidak kenal dengan orang ini?"
Saksi: "Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka."
Hakim (mulai jengkel): "Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?"
Saksi: "Tidak Pak."
Hakim (geram): "Lhoo... Tadi katanya kenal?!"
Saksi: "Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!"
Hakim: "GRRRRR!"
*Lempar saksi pake palu*

2. Cerita Lucu Mencuri Mangga























Suatu hari, seorang anak memanjat pohon mangga, hendak mencuri
mangga. Tiba-tiba, ia kepergok sama yang punya pohon.

Pemilik pohon: Hei, sedang apa kamu disitu?
Anak: (Menjawab dengan gugup) Anu Pak. Saya lagi cari sarang burung.
Pemilik pohon: Buat apa?
Anak: (Tambah gugup): Eee... buat bikin rujak Pak.


3. Cerita Lucu Nama Jalan Di Jakarta

Seorang turis bule datang yang baru pertama kali datang ke Jakarta
sedang berkeliling untuk mengenal jalan-jalan yang ada. Saat istirahat,
turis bule itu bertanya kepada seorang teman pemandunya. (setelah
di translate dialognya begini,..)

"Saya heran dengan orang Indonesia, apakah bisa menghafal nama jalan
yang begitu panjang?" keluh turis bule itu.

"Nama jalan yang mana, Sir?"
"Nama jalan, "Jalan Pelan-Pelan, Banyak Anak Menyeberang".

4. Cerita Lucu Ketahuan Nyolong

Suatu hari, seorang anak kecil memanjat pohon rambutan. Namun
tiba-tiba, ia ketahuan oleh yang punya pohon.

"Hoi, dasar anak bandel. Turun kamu! Ambil rambutan orang seenaknya.
Nanti saya bilangin sama bapak kamu baru tahu rasa!" bentak yang
punya pohon.

Sambil merasa gugup, anak itu melihat ke atas pohon dan
berkata, "Ayah... kita ketahuan!"


5. Cerita Lucu Ujian Ditunda

Seorang guru sedang mengawasi ujian di kelas. Ia memperhatikan Balu
yang dari tadi tampak mengantuk.

Guru : Jon, kamu kok lesu banget, ngantuk ya?
Balu : Maaf Pak, semalam saya tidak bisa tidur.
Guru : Kalau gitu ujian kamu ditunda saja minggu depan!
Balu : Lho, kenapa Pak?
Guru : Tidur saja nggak bisa, apalagi mengerjakan soal ujian.
Balu : &$@%$#!

6. Cerita Lucu Membeli Payung

Ketika Mak Enok belanja di pasar, hujan turun sangat deras.
Ia pun terpaksa membeli payung bekas di sebuah toko.

Mak Enok : Bang, beli payung dong,
Penjual : Aduh mak, payung yang bagus sudah habis.
Adanya yang robek-robek, bagaimana?
Mak Enok : Boleh deh, berapa harganya?
Penjual : Yang robeknya satu lubang harganya 3 ribu,
yang robek banyak harganya 10 ribu.
Mak Enok : Lho, kok yang robeknya satu doang lebih murah sih?
Penjual : Iya mak, emang robeknya cuma satu, tapi gede banget.


7. Cerita Lucu Preman Kampung

Suatu hari, seorang preman datang dari kampung ingin ke kota
naik bis AC. Di bis itu ia berdiri tepat di bawah lubang AC.

Preman : Woy!!! Siapa nih yang niup-niup pundak gua? Dingin tau!
Penumpang lain : Itu AC kali bang,
Preman : Jangankan Si Ase! Si Kipli, Si Jarot, gua hajar nanti..!!!


8. Cerita Lucu Anak Tk

Anak-anak TK sedang berjalan-jalan menjelajahi museum untuk
mengamati benda-benda purbakala. Kemudian mereka melihat mumi.

Anak 1 : Wah, muminya seram ya...
Anak 2 : Iya, seram!
Anak 1 : Terus, angka 2250 SM itu maksudnya apa?
Anak 2 : Mungkin itu dulu nomor plat mobil yang nabrak dia sampai tewas.


9. Cerita Lucu Lomba Mirip Sesuatu

Suatu hari 4 Tanaman dikebun tengah bercakap-cakap.
Jamur : " Aku mirip Payung "
Brokoli : " Aku mirip Pohon "
Bunga Matahari : " Aku mirip Matahari "
Terong : " Teman-teman , bisa ga Ganti topik bicaranya"


10. Cerita Lucu Tidak Punya Sisir

Pada suatu hari, ada Guru cewek yang kecewa kepada muridnya yang bernama Siti.
Guru : "Sari, kenapa rambutmu tidak kamu sisir?"
Siti : "Saya tidak punya sisir, bu."
Guru : "Kamu kan bisa pinjam punya kakakmu?"
Siti : "Kebetulan saya anak tunggal, bu."
Guru : "Kan bisa pinjam ibumu?"
Siti : "Ibu saya sudah meninggal, bu."
Guru : "Kalau begitu kamu bisa pinjam punya ayahmu?"
Siti : "Tapi bu, Ayah saya kan gundul!!"
Guru : "!??!!!@@##"


11. Cerita Lucu Ketika Gajah Mati

Seorang Pimpinan sebuah Kebun Binatang mendapat laporan dari staffnya
bahwa seekor gajah telah mati di kandangnya. Untuk mengecek kebenaran l
aporan tersebut sang Pimpinan Bonbin tiba di tempat kejadian dan
menemukan seseorang yang sedang menangis di dekat bangkai binatang itu.

"Sebagai pawang gajah ini tentu anda sangat bersedih atas hal ini dan
saya juga demikian, " sang Pimpinan mencoba menghibur.

"Saya bukan pawang gajah ini, Pak" sahut orang itu. "Tapi sayalah
yang ditugaskan untuk menggali kuburannya.. Gajahnya kan gede banget
pak... jadi saya galinya harus dalem banget..."


12. Cerita Lucu Sang Wartawan

Seorang  wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak
orang yg  mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tsb tdk dpt menerobos
untuk  melihat korban dari dekat. Setelah berpikir keras, wartawan tsb
dpt ide.

"Minggir-minggir semua, saya ayah korban!" ia berseru. "Saya minta jalan.
Benar saja.....kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah
kepada wartawan tsb. (wartawan GR, dalam hati: "Berhasil juga!!!)

Ketika  sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat... SEEKOR ANAK
MONYET  tergeletak tak berdaya!


13. Cerita Lucu Salah Masuk

Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia
kira itu ruangan dokter.

Nyonya : "Dokter, apa yang salah ditubuh saya?"
Laki  : "Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstick
anda  terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak
merokok, dan  satu lagi... anda masuk keruangan yang salah. Dokter ada
di ruangan  sebelah. Saya hanya pengantar koran."


14. Cerita Lucu Sebuah Teka-teki Kocak

A: Kenapa badak kukunya warna merah?
B: Mmm... apa ya... 'gak tau...
A: Biar bisa sembunyi di balik pohon apel...
B: Ah bohong... mana ada badak sembunyi di balik pohon apel?
A: Gak pernah lihat 'kan?... berarti dia berhasil sembunyi...


15. Cerita Lucu Kena Tilang

Pada  suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas, dan
terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya...

"Apakah sodara tidak melihat lampu merah?"( tanya seorang polisi
kepada seorang pengendara sepeda motor).

"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa sodara tidak berhenti?"
"saya tidak melihat bapak."


16. Cerita Lucu Ibu-ibu Menyusui

"Mas... mas... maaf kalo mau merokok di ruang merokok dong... ini
sikecil terganggu dan jadi bangun..." ujar si ibu muda yg lagi menyusui
bayinya.

"Ya mbak... maaf juga... mbak kalo mau nyusuin di ruang  menyusui juga
dong... ini si kecil saya juga terganggu dan ikut  bangun..."


17. Cerita Lucu Gagal KB

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan Dokter:
Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?

Ibu: iya dok?
Dokter: apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?.
Ibu: minum dok ! Dokter: lantas kenapa ibu bisa hamil??
Ibu: ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher,
celana dalam udah nyampe lutut.


18. Cerita Lucu Maha Siswa Gokil

Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:

Dosen:  "menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol
seenaknya.  Menjawab soal aja juga ga ada yg tahu, jadi percuma aja
kuliah ini,Hayo  Sekarang yang merasa dungu BERDIRI !!!! " sang dosen
membentak. Beberapa menit suasana hening. Tiba-tiba dari bangku belakang
seorang  mahasiswa berdiri.

Dosen: "Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu ??? "
"Bukan begitu pak, saya cuma tidak tega melihat Bapak
berdiri  sendiri."


19. Cerita Lucu Pamer HP

Alkisah ada 3 pemuda sedang mempamerkan hp mreka
Juned :Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah
gw beli I-Phone 5 ajah..

Roni : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw
milih BB aja deh*belum puas*

Anto : Gw kemaren mau beli hp tapi bingung banget loh,
Juned & Roni : knpa bngung?
Anto : soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana semua..
Juned & Roni : *penasaran* kok gk pke kartu sih?
 
Anto : iya soalnya layarnya kecil sama cuma muncul
angka digit dan +-x : doank!

Juned & Anto : ITU KALKULATOR BEGO!!! *lempar ke kuburan*


20. Cerita Lucu Penjual Daging

Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging."Dagiiing!
Dagiiiiiiiinnngg! !!" teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang
ternyata sedang sakit gigi sewot banget mendengar teriakan si
tukang daging.

Ibu : "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya....!!!???
"Tukang daging : "Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini
daging semua..."

_______________________________________________________________

Beberapa Faktor-faktor Penyebab Kelucuan pada 20 Cerita Humor
Lucu Pendek Paling Kocak
_______________________________________________________________

Menurut hemat penulis, ini beberapa faktornya :

* Pintar (Cerita 1)
* Tidak pintar (Cerita 2)
* Kurang Paham Kebiasaan (Cerita 3)
* Kebiasaan yang tak biasa (Cerita 4)
* Kalah pintar (Cerita 5)
* Kurang Memperhatikan penampilan fisik (Cerita 11)
* Pandai bersilat lidah (Cerita 15)
* Pandai menyesuaikan peryataan dan tanggapan (Cerita 16,17)

Faktor-faktor ini ketika dihubungkan dengan cara berpikir manusia,
apakah lewat cara berpikir induktif, deduktif atau logika menjadi
"Bertentangan".

Pertentangan-pertentangan ini dipengaruhi oleh, pengetahuan, budaya,
kebiasaan, situasi dan kondisi, dll

Misal-nya :
Setelah "A" seharusnya "B", tapi kenyataannya jadi "C" (=Logika=Lucu)
Api seharusnya panas, kenyataannya bisa dingin (=Deduktif=Lucu)
Yang punya sayap seharusnya bisa terbang, kenyataannya
ada yang punya sayap tapi tak bisa terbang (Induktif=Lucu)

____________

Penutup
____________

"Sekian 20 Cerita Humor Lucu Pendek Paling Kocak semoga anda
terhibur setelah membacanya. Sekedar mengisi jam istirahat
anda yang mungkin saat ini sedang lembur sedikit merefresh
pikiran anda biar kerja tambah semangat lagi.

Buat yang lagi banyak hutang gak usah dipikir, tertawa dulu baca
cerita lucunya baru usaha buat bayar utangnya xiixiixii".

Adalah kutipan penutup postingan dari :
http://ayoguyon.blogspot.co.id/2013/11/20-cerita-humor-lucu-pendek-paling-kocak.html

adapun dari penulis :

Kiranya faktor penyebab kelucuan diatas dapat mengispirasi anda,
kita jika ingin menyusun humor.

Selamat malam...!

__________________________________________________________
Cat :

http://amzn.to/1VW0ktU
cara membuat link pada gambar cara membuat link pada gambar cara membuat link pada gambar cara membuat link pada gambar PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork cara membuat link pada gambar
cara membuat link pada gambar cara cara membuat link pada gambar cara membuat link pada gambar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar